Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester United Keok, Scott McTominay Nangis Bombay

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Manchester United, Scott McTominay melontarkan kesedihannya ditahan imbang Galatasaray, dengan skor 3-3 dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions.

Diketahui, pertandingan Galatasaray vs Manchester United berlangsung di Stadion RAMS Park, Istanbul, Turki pada Kamis (30/11) dini hari WIB.

Scott McTominay sendiri berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 55 yang membuat keunggulan Setan Merah menjadi 1-3. Namun, Juru Gedor Cimbom Aslan memperlihatkan gol sambaran dari Hakim Ziyech dan gol Kerem Akturkoglu meruntuhkan ambisi kemenangan Setan Merah.

“Jujur, kami sangat kecewa karena tidak bisa pulang dengan lebih dari tiga gol, dan jika Anda mengatakan itu kepada kami sebelum malam dimulai, kami akan senang dengan hal itu,” kata Scott McTominay, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi MU, Kamis (30/11).

Pria asal Skotlandia itu pun berani yakin jika penampilan timnya sangat mendominasi pengusaan bola dan tembakan ke arah gawang. Tetapi, ia tidak bisa memprediksi si kulit bundar akan berpihak kepada tim asal Turki tersebut.

“Saya merasa kami benar-benar melakukannya bermain dengan baik. Kami punya kendali dan memainkan beberapa hal bagus tapi ini sepak bola dan itu bisa terjadi,” tandasnya.

McTominay juga bertekad membuat penampilannya menjadi lebih kolektif, agar bisa mendorong satu sama lain membawa MU bisa mengamankan posisi ke 2 dalam pertandingan terakhir nanti melawan Bayern Munchen.

“Kami semua ingin menjadi kolektif dan mendorong satu sama lain untuk maju bersama,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kans Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions sangat kecil, mengingat Setan Merah kini terdampar di posisi paling buncit Grup A, dengan mengoleksi empat poin, dalam sekali kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru