Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Habib Bahar Pilih Golput, Ogah Pilih Anies di Pilpres 2024 ?

Kalau saya pribadi golput, tapi saya tidak akan pernah menyuruh umat untuk golput. Karena suara-suara mereka yang menentukan ke depan, bakal mendapat pemimpin yang baik atau yang buruk.

HOLOPIS.COM, BOGOR – Habib Bahar bin Smith turut hadir dalam acara Ijtima Ulama, yang berlangsung di Majelis Az-Zikra Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Saat ditanya terkait hasil Ijtima Ulama terkait arah dukungan Paslon Capres-Cawapres, ia masih menunggu pendapat dari para ulama.

“Kalau saya lihat nanti, lihat nanti pendapat para ulama,” kata Habib Bahar dalam keterangannya, Sabtu (18/11) seperti dikutip Holopis.com.

Namun, Habib Bahar dengan tegas mengatakan dengan tegas bahwa ia menyatakan diri akan Golput (Golongan Putih) atau tidak akan memberikan pilihan saat Pemilu 2024 berlangsung, termasuk kepada Anies Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Tapi, itu merupakan pandangan politiknya. Habib Bahar mengatakan tidak akan pernah menyarankan atau mengajak umat untuk mengikuti langkah yang akan diambilnya.

Dia menjelaskan, jika suara umat menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan. Karena suara umat yang akan menentukan pemimpin Indonesia ke depan.

“Kalau saya pribadi golput, tapi saya tidak akan pernah menyuruh umat untuk golput,” tegasnya.

“Karena suara-suara mereka yang menentukan ke depan, bakal mendapat pemimpin yang baik atau yang buruk,” sambungnya.

Terakhir, Habib Bahar berharap Capres-Cawapres yang didukung Ijtima Ulama harus menanamkan ruh pahlawan di dalam dirinya.

“Harapan saya tanamkan di dalam hatinya ruh-ruh para pahlawan. Dimana para pahlawan mengorbankan nyawa, jiwa, darah, demi bangsa, demi rakyat, demi Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru