HOLOPIS.COM, JAKARTA Sebuah rekaman CCTV merekam aksi nekat emak-emak menerobos pagar pembatas hingga bikin ketawa warganet.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, awalnya terlihat seorang emak-emak yang tengah mengendarai sepeda motor tengah mengantri.

Namun, emak-emak tersebut terlihat mengantri bersama sejumlah pengendara motor lainnya di arah yang salah atau berlawanan.

Emak-emak itu pun langsung memacu kendaraannya ketika seorang pengendara lainnya tengah menggunakan aksesnya untuk keluar dari komplek perumahan wahana Pondok Ungu, Bekasi.

Namun, sial tidak dapat ditolak ketika emak-emak tersebut kalah cepat dengan pagar pembatas yang menutup secara otomatis.

“Detik-detik emak-emak terekam CCTV kena ulti palang pintu masuk gang rumah,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Selasa (14/11).

Alhasil, emak-emak itu pun langsung terjungkal ketika tubuhnya terkena pagar pembatas. Melihat kejadian tersebut, petugas keamanan serta warga yang melihat pun langsung berusaha menyelematkannya.

Warganet yang menonton video CCTV itu pun merasa kocak atas ulah emak-emak yang dianggap tidak sabaran hingga kena akibatnya.