Selasa, 25 Juni 2024
BerandaRagamCCTVCCTV : Terobos Ajalah, Emak-emak Kena Ulti Palang Pintu

CCTV : Terobos Ajalah, Emak-emak Kena Ulti Palang Pintu

HOLOPIS.COM, JAKARTA Sebuah rekaman CCTV merekam aksi nekat emak-emak menerobos pagar pembatas hingga bikin ketawa warganet.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, awalnya terlihat seorang emak-emak yang tengah mengendarai sepeda motor tengah mengantri.

Namun, emak-emak tersebut terlihat mengantri bersama sejumlah pengendara motor lainnya di arah yang salah atau berlawanan.

Emak-emak itu pun langsung memacu kendaraannya ketika seorang pengendara lainnya tengah menggunakan aksesnya untuk keluar dari komplek perumahan wahana Pondok Ungu, Bekasi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, sial tidak dapat ditolak ketika emak-emak tersebut kalah cepat dengan pagar pembatas yang menutup secara otomatis.

“Detik-detik emak-emak terekam CCTV kena ulti palang pintu masuk gang rumah,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Selasa (14/11).

Alhasil, emak-emak itu pun langsung terjungkal ketika tubuhnya terkena pagar pembatas. Melihat kejadian tersebut, petugas keamanan serta warga yang melihat pun langsung berusaha menyelematkannya.

Warganet yang menonton video CCTV itu pun merasa kocak atas ulah emak-emak yang dianggap tidak sabaran hingga kena akibatnya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.

CCTV : Tega Banget! Dua Sejoli Ini Maling Motor Saat Korban Salat Subuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, dua sejoli (pria dan wanita) melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor ketika korban sedang menunaikan salat subuh...

CCTV : Maling Motor Nyamar Jadi Ojol di Bekasi, Hitungan Detik Langsung Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, aksi pencurian satu sepeda motor dengan mode menyamar menjadi ojek online (ojol) terjadi di Bekasi. Pelaku tak butuh...

CCTV : Kuda Lepas Sampai Kejar Bocil-bocil di Karawang, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, seekor kuda dilaporkan terlepas hingga mengejar para bocah cilik (bocil) yang sedang asyik bermain. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Toko Jam Tangan di PIK 2 Dirampok, Kerugian Capai Rp 14 Miliar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah insiden perampokan menyasar toko jam mewah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Banten. Disebutkan bahwa...

CCTV : Rampok Pegang Golok Gasak HP Cewek, Muka Pelaku Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV, terjadi perampokan di sebuah warteg (tempat makan) menyasar seorang wanita yang sedang makan. Pelaku yang menggenggam golok, langsung menggasak telepon genggam/HP korban, bahkan ada ancaman seiring dengan aksinya tersebut.

HOLOPIS FEEDS