Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Kru Serial Netflix ‘Fauda’ Tewas di Gaza

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang kru serial drama Fauda dikabarkan meninggal dunia saat berada di Gaza. Kabar itu diumumkan oleh akun Twitter resmi serial Fauda yang populer di Netflix tersebut.

“Kami sangat sedih untuk mengumumkan meninggalkan keluarga ‘Fauda’ kami, Matan Maeir, yang terbunuh di Gaza. Matan adalah anggota kru yang penting,” demikian tulis akun @FaudaOfficial, dikutip Holopis.com, Minggu (12/11).

Para bintang Fauda pun dikatakan sangat terpukul atas kematian Matan, dan berharap agar ia bisa beristirahat dengan tenang selama-lamanya.

“Para bintang dan kru lainnya sangat terpukul. Kami turut berduka kepada keluarga dan sahabat-sahabat Matan, semoga ia beristirahat dengan tenang,” pungkas akun tersebut.

Sebagai informasi, Fauda adalah serial Israel yang menceritakan konflik Palestina-Israel. Serial ini memiliki 4 season dengan masing-masing 12 episode di dalamnya.

Saat ini, dunia sedang mengecam tindakan Israel yang belum melakukan gencatan senjata terhadap Palestina. PM Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan ia setuju untuk menghentikan sementara serangan untuk kemanusiaan, namun ia menolak untuk berhenti menyerang Palestina, hingga para sandera Israel dibebaskan.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Matan Meir adalah seorang prajurit di Batalyon 697 Brigade 551 dari Pasukan Pertahanan Israel (IDF). Ia tewas bersama dengan 4 (empat) orang rekannya saat berada di sebuah terowongan yang ada di sekitar masjid di Beit Hanoun pada hari Jumat (10/11) kemarin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru