Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pamer Operasi Hidung, Farida Nurhan Dinasihati Netizen Agar Uangnya Didonasikan ke Palestina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Food Vlogger Farida Nurhan lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Kali ini, seorang netizen memberikan nasihat kepada food vlogger tersebut agar lebih baik menggunakan kekayaannya untuk donasi ke fakir miskin, atau untuk masyarakat Palestina.

“Maap omay, kalau memang bingung uangnya mau diapain, mending dibagi ke fakir miskin yang betul-betul membutuhkan, atau nggak sumbangin ke Palestina. Di sana banyak saudara kita yang betul-betul lagi membutuhkan uluran tangan,” ucap netizen dengan akun #friska_ari21safitri, yang diunggah kembali oleh Farida di akunnya @farida.nurhan, dikutip Holopis.com, (10/11).

Netizen tersebut bahkan tak segan mengatakan bahwa ia merasa sangat disayangkan uang Farida digunakan untuk hal-hal yang bisa menambah dosa.

Menanggapi teguran netizen tersebut, Farida mengatakan bahwa sebenarnya selama ini dalam setiap bulannya, ia selalu membagikan hasil jerih payahnya kepada orang-orang yang membutuhkan.

Ia pun memutar video yang menunjukkan dirinya memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan. Tetapi selama ini, Farida tidak pernah mengekspos kegiatan tersebut ke media sosial.

“Sebenarnya setiap bulan, lebih dari 10 tahun yang lalu sebagian dari hasil jerih payah, kerja keras saya sudah ada bagian-bagian penerimanya. Cuman saja nggak divideoin atau dibuat konten,” tulisnya.

Menanggapi sindiran netizen karena kontennya yang baru saja menghabiskan uang untuk operasi plastik, Farida mengatakan bahwa itu adalah hadiah yang ia berikan sendiri untuk dirinya.

“Operasi perbaikan hidung yang saya lakukan tidak lebih hanya sebagai self-reward buat diri saya sendiri dari hasil kerja keras saya selama ini,” katanya.

Netizen di kolom komentar mengaku heran dengan netizen yang selalu menyalahkan orang lain. Ada pula yang mengatakan bahwa operasi plastik itu adalah perbuatan dosa.

“Bingung, dia yang kerja keras lah orang lain yang ngatur-ngatur harus dipake ini itu,” kata @pranestiaedyani.

“Nanti kalau Omay video-video lagi sedekah, dibilang riak pula, jadi serba salah aing,” kata @cinderchellayourie.

“Apakah Omay nggak tahu bahwa merubah ciptaan Allah itu dilarang agama? Boleh tanya ustadz,” kata @wibisono.widya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru