BerandaNewsOlahragaPrediksi Susunan Pemain Arsenal vs Sevilla di Liga Champions

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Sevilla di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sengit antara Arsenal vs Sevilla akan tersaji di lanjutan Liga Champions. Simak prediksi susunan pemainnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga Arsenal vs Sevilla akan digelar di Stadion Emirates, London, pada Kamis (9/11) dini hari WIB.

Dalam hal ini, Arsenal jelas mengincar kemenangan demi mempertahankan posisi puncak klasemen Grup B Liga Champions. Skuad asuhan Mikel Arteta tersebut kini menempati peringkat pertama, dengan enam poin, dalam dua kemenangan dan sekali kekalahan.

Selain demi mempertahankan klasemen, Arsenal juga bertekad meraih kemenangan atas Sevilla, demi mengobati dua kekalahan beruntun The Gunners sebelumnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tercatat, Arsenal mengalami dua kekalahan beruntun dalam dua pertandingannya, yakni kalah atas West Ham United 3-1 di Carabao Cup dan terakhir kalah akibat gol kontroversial Newcastle United di Liga Inggris 1-0 tanpa balas.

Peluang untuk bisa memeluk kemenangan atas Sevilla sendiri cukup besar untuk Arsenal, dimana The Gunners pada pertemuan terakhirnya di Liga Champions kontra Sevilla, sukses meraih tiga poin sempurna, dengan skor 1-2.

Untuk itu, Arsenal diyakini bakal bertekad mengulangi cerita manis tersebut di kandang sendiri pada pertandingan nanti, kedalaman skuad pun dinilai telah disiapkan The Gunners.

Berikut ini prediksi susunan pemain Arsenal vs Sevilla di Liga Champions :

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Sevilla

  • Arsenal (4-3-3) : Raya (GK), Zinchenko, Magalhaes, Saliba, White, Rice, Vieira, Jorginho, Martinelli, Saka, Nketiah
  • Sevilla (4-2-3-1) : Nyland (GK), Navas, Bade, Gudelj, Acuna, Sow, Soumare, Ocampos, Rakitic, Lukebakio, En-Nesyri.
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS