Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bobby Segera Ngobrol dengan PDIP soal Dukungan ke Gibran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kader PDI Perjuangan, Muhammad Bobby Afif Nasution menyatakan bahwa dirinya segera berkomunikasi dengan partainya pasca keputusannya yang hendak menjadi timses Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Saya akan menyampaikan, saya akan berkomunikasi dan tentunya berkonsultasi juga dengan baik dengan PDIP,” kata Bobby di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu (4/11) seperti dikutip Holopis.com.

Ia menegaskan bahwa dirinya akan membukan komunikasi sebaik mungkin dengan partai yang menghantarkannya menjadi Walikota Medan itu.

“Saya sampaikan dengan baik-baik, dengan rendah hati juga,” ujarnya.

Soal pilihan politik, ia tak memaksa siapa pun untuk satu irama dengannya. Sebab, untuk Pilpres 2024, tentu pilihan politik harus didasari oleh suara hati.

Dan dengan semua formasi Capres-Cawapres 2024 yang sudah mendaftarkan diri ke KPU, Bobby menilai bahwa Prabowo Gibran adalah pilihan hatinya.

“Kita harus memilih pemimpin dari hati,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru