HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama dua co-founder merk kosmetik ternama Indonesia saat ini menjadi perbincangan hangat masyarakat. Kali ini bukan karena keunggulan produk mereka, melainkan karena co-foundernya yang diduga mendukung zionis Israel.

Akun IG Cindy Angelina, kedapatan menyukai unggahan Gal Gadot yang mengunggah dukungannya terhadap Israel. Hal ini langsung membuat geram banyak orang, terutama para pengguna kosmetik di Indonesia.

Siapa sih sebenarnya sosok Cindy Angelina, co-founder merk kosmetik populer dan sukses dari Indonesia, Esqa?

Berdasarkan informasi yang dirangkum Holopis.com, Selasa (31/10), Cindy Angelina adalah anak dari anggota DPR RI, dari PDIP, Herman Hery.

Herman Henry
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Herman Hery.

Dirinya sempat dibahas di akun Twitter @PartaiSocmed, terkait kehidupan mewahnya. Namun saat itu, banyak netizen yang membelanya, karena kesuksesannya diduga adalah hasil jerih payahnya sendiri sebagai pemilik salah satu brang kosmetik Indonesia yang ternama.

“Dia kan founder Esqa Cosmetics, local makeup brand. Ini udah lumayan juga loh sepak terjang marketnya. Buat yang nggak tahu, jadi cukup make sense dia mampu,” kata @_strangebrew.

“Gila dia founder Esqa woi, brandnya udah oke banget terus harganya termasuk lumayan mahal juga,” kata @biebstan_.

Diketahui, saat ini Cindy Angelina sedang mengunci akun Instagramnya sejak diserang karena diduga mendukung Israel.