Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tim Paralayang Indonesia Sabet Emas di 12th FAI World Paragliding Accuracy Championship

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim Paralayang Indonesia sukses meraih medali emas pada ajang 12th FAI World Paragliding Accuracy Championship, melalui tim beregu.

Sebelumnya diketahui, perhelatan 12th FAI World Paragliding Accuracy Championship digelar di Sopot, Bulgaria, yang dimulai sejak (17/10) sampai (28/10) kemarin.

Pada kejuaraan 12th FAI World Paragliding Accuracy Championship, dipertandingkan dalam 4 nomor perlombaan antara lain Accuracy Beregu, Perorangan Putra, Perorangan Putri, dan Junior (U-26) yang diikuti oleh 130 atlet yang berasal dari 31 negara.

Skuad tim beregu Indonesia yang terdiri dari Rika Wijayanti, Purnomo Alamsyah, Aris Apriansyah, dan Rizky Maulana pun mampu tampil maksimal.

Selain dari tim beregu, Indonesia pun berhasil meraih medali perunggu dari atlet perorangan atas nama Aris Apriyansyah.

Atas raihan prestasi tersebut, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas prestasi tersebut.

Rencananya, Kemenpora melalui perwakilan dari Asisten Deputi Olahragawan Andalan Kemenpora akan menjemput langsung kedatangan para atlet paralayang tersebut. Rencananya tim paralayang Indonesia akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada hari Senin (30/10) sore.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru