HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramalan zodiak mengenai percintaan untuk hari ini, Sabtu 28 Oktober 2023 nampaknya teruju pada Scorpio.

Untuk sobat Holopis yang berzodiak Scorpio, diramalkan bahwa hari ini merupakan saat yang tepat untuk menyatakan cinta lebih dalam lagi terhadap pasangannya.

Lantas, bagaimana untuk zodiak lain?

Berikut ini ramalan zodiak percintaan dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, seperti dikutip Holopis.com dari Prokerala, Sabtu (28/10) :

1. Aries

Anda akan sangat menarik bagi mereka yang akan menemani Anda bepergian hari ini. Jika ada keraguan yang muncul di benak Anda tentang benar atau tidaknya apa yang Anda lakukan, maka luangkan waktu sejenak untuk mengevaluasi kembali keputusan Anda.

Tapi sekarang Anda sudah dewasa jadi tidak akan banyak tantangan yang harus dihadapi karena Anda menikmatinya.

2. Taurus

Anda kemungkinan akan dihadapkan dengan perselisihan dengan pasangan hari ini atau bahkan perpisahan jika situasinya memburuk. Tapi itu hanya sementara jika Anda cenderung tetap tenang. Jangan biarkan ego mengendalikan Anda.

Lebih baik pergi dan selesaikan kesalahpahaman dengan pasangan Anda dan selesaikan semua masalah untuk selamanya.

3. Gemini

Baik Anda dan pasangan akhir-akhir ini sangat sibuk. Jadi, hari ini, pastikan untuk menghabiskan waktu bersama satu sama lain. Rencanakan makan malam romantis dan manjakan pasangan Anda dengan perhatian Anda.

Sikap apresiasi ini akan sangat bermanfaat. Orang lajang cenderung memiliki kencan menyenangkan yang mungkin menginspirasi mereka untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya.

4. Cancer

Anda tampaknya terlalu bersemangat mengadakan pesta untuk menghormati pencapaian orang yang Anda cintai. Tapi sayangnya itu akan menjadi pertemuan biasa.

Tetap saja pasangan Anda akan tertarik pada perhatian dan kepedulian Anda terhadapnya. Dan inilah pencapaian Anda yang sebenarnya.

5. Leo

Tidak ada gunanya menyeret suatu hubungan hanya karena alasan Anda sudah menjalin hubungan untuk waktu yang lama. Hari ini kamu mungkin merasa rendah diri karena ketidakpastian dan ketidakstabilan mental.

Jangan merasa bersalah. Hubungan itu tidak layak untuk dipertahankan, pindah, dan ambil keputusan hari ini. Anda mungkin akan keluar dari hubungan jika Anda membuat diri Anda cukup kuat.

6. Virgo

Hari ini, kamu akan mulai memahami bahwa kamu tidak akan menanggapi manipulasi orang lain dan akan mulai membuat batasan yang sehat dalam hubunganmu.

Anda harus memahami bahwa bahkan pemberi selamat terbaik Anda pun tidak boleh diizinkan mengambil keputusan untuk Anda dan pada akhirnya pendapat Andalah yang penting. Ambil langkah pertama itu dan rasa hormat Anda akan meningkat secara nyata.