HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menganggap bahwa Juventus sejatinya tidak layak untuk menang atas timnya pada lanjutan Liga Italia, Senin (23/10) dini hari WIB tadi.

Diketahui, pertandingan Milan vs Juventus digelar di San Siro, Rossoneri harus menerima kekalahan 1-0 tanpa balas atas Si Nyonya Tua.

Dalam pertandingannya, AC Milan harus bermain dengan 10 orang, usai Malik Thiaw dikeluarkan karena kartu merah.

Sementara itu, satu-satunya gol Juventus dicetak oleh Manuel Locatelli di menit 63, sedikit berbau keberuntungan karena torehan Locatelli tersebut menandai shot on target pertama Si Nyonya Tua di laga tersebut.

Tak hanya itu, dalam proses gol yang terjadi, tendangan dari Locatelli merupakan hasil deflected karena membentur Rade Krunic.

Pioli pun lantas menilai bahwa seharunya Milan bisa memetik poin di laga tersebut.

“Ini bukan hasil yang kami inginkan, tapi kami main bagus dengan 11 orang, kami main bagus dengan 10 orang dan tidak sekali pun inferior dari Juventus, jadi saya rasa kami seharusnya bisa mendapatkan hasil (poin),” ungkap Pioli, seperti dikutip Holopis.com dari DAZN, Senin (23/10).

“Kami tidak memberi Juventus banyak peluang, jadi dengan sedikit tambahan intensitas, saya rasa kami bisa saja meraih hasil yang sangat penting meski main dengan 10 orang,” tambahnya.