Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Langsung Dipanggil PDIP Usai Putusan Mahkamah Konstitusi

HOLOPIS.COM, JATENG – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima panggilan dari PDIP untuk mendatangi kantor PDIP pada lusa mendatang.

Panggilan itu pun disampaikan langsung oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto kepada Gibran. Dimana pertemuan itu dilakukan usai Mahkamah Konstitusi memutuskan menerima gugatan soal batas usia capres dan cawapres.

“Besok Rabu saya dipanggil oleh DPP sudah dihubungi Pak Hasto,” kata Gibran dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (16/10).

Namun, saat dipastikan apakah isi pertemuan tersebut, putra sulung Presiden Jokowi itu awalnya berdalih bahwa itu sebatas laporan rutin kepada partai. Namun, dia tidak menampik jika kemungkinan ada pembicaraan mengenai putusan Mahkamah Konstitusi di pertemuan itu.

“Saya kan memang rutin laporan ke beliau. Ya nanti kalau dipanggil pasti ditanya, ini gimana keadaan ini. Ditunggu aja besok Rabu. Nanti sekalian hari Rabu kita laporkan ke pimpinan,” ungkapnya.

Gibran pun kemudian menegaskan, dirinya akan melaporkan semua hal, terkait dengan tawaran dari pihak Gerindra untuk mengusungnya sebagai cawapres.

“Ya nanti kami laporkan semua. Semua update kami laporkan ke pimpinan. Saya tidak pernah tidak melaporkan. Terutama hal penting gini tidak mungkin tidak saya laporkan,” tuturnya.

“Saya kan pasti komunikasi dengan pimpinan. Dipanggil ya saya langsung berangkat,” imbuhnya.

Gibran juga memastikan bahwa sampai saat ini komunikasi dengan PDIP masih berjalan lancar, bahkan sampai dengan saat ini

“Lancar dong. Kan terakhir Rakerda di Semarang kami masih ikut. Diundang sejak dari kemarin, Sabtu atau Minggu, kalau dipanggil langsung berangkat,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru