BerandaNewsOlahragaCristiano Ronaldo Masih Tokcer, Bruno Fernandes Puji Begini

Cristiano Ronaldo Masih Tokcer, Bruno Fernandes Puji Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Timnas Portugal, Bruno Fernandes menyebut bahwa kelebihan dari seorang Cristiano Ronaldo adalah karena ia terus beradaptasi, sehingga terus mencetak gol meski usianya tidak muda lagi.

Diketahui, Timnas Portugal jadi salah satu tim yang lolos ke Euro 2024, usai sukses melewati babak kualifikasi dengan sempurna.

Kepastian itu didapat setelah Timnas Portugal sukses mengandaskan perlawanan Slovakia, dengan skor 3-2 di lanjutan Kualifikasi Euro 2024, Sabtu (14/10).

Pada laga tersebut, dua dari tiga gol kemenangan Timnas Portugal dicetak Cristiano Ronaldo, dimana torehannya itu sekaligus menandai gol ke-125 bersama Selecao.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, dengan lolosnya Portugal, Cristiano Ronaldo dinilai bakal jadi pesepakbola pria pertama yang tampil di enam kompetisi Euro.

Dengan berbagai catatan tersebut, Bruno Fernandes lantas menyebut bahwa Cristiano Ronaldo pemain yang luar biasa, ia bisa beradaptasi meski generasi terus berubah.

“Saya harap Cristiano Ronaldo asal Portugal lainnya akan muncul, namun menurut saya hal tersebut tidak mungking terjadi dan kembali ke kita semua orang Portugal,” ungkap Bruno, seperti dikutip Holopis.com dari PortuGoal, Senin (15/10).

“Kita masih menikmatinya dan menikmati apa yang masih dapat ia berikan kepada kita, terlepas dari kenyataan bahwa mereka sering berkata ‘ah, dia tidak seperti dulu (usianya)’,” sambungnya.

“Semua pemain seiring berjalannya waktu harus beradaptasi, harus tampil berbeda, namun Cristiano meski berbeda tapi selalu beradaptasi, terus melakukan hal terbaiknya yakni mencetak gol,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS