Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Partai Garuda Curigai Isu Dinasti Diciptakan Pihak yang Tidak Bisa Kendalikan Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menilai apa yang dilakukan Jokowi dan keluarganya di politik itu tidak ada masalah sama sekali.

Dalam unggahannya di X, Teddy mengatakan bahwasanya keluarga Jokowi terjun ke dunia politik itu tidak melanggar aturan negara sama sekali, bahkan justru dilindungi konstitusi.

“Padahal apa yang dilakukan Jokowi dan keluarganya sama sekali tidak melanggar aturan dan dilindungi oleh konstitusi,” kata Teddy, seperti dikutip Holopis.com, pada Jum’at (13/10).

Dirinya juga menduga, bahwa mereka yang tidak setuju karena adanya persaingan politik dengan Jokowi sengaja menciptakan isu dinasti demi menjegal langkah Presiden.

“Tapi karena mereka melihat bahwa arah politik Jokowi tidak mengarah ke mereka, tidak bisa mereka atur, maka Jokowi akhirnya menjadi musuh mereka,” ungkapnya,” ujarnya.

Politikus itu menjelaskan, bahwa para pendukung Ganjar mulai melabelkan keluarga Jokowi sebagai Dinasti Politik yang menurutnya sama saja menyinggung Megawati Soekarnoputri beserta Puan Maharani.

“Kenapa hanya Jokowi, Gibran dan Kaesang yang dipermasalahkan pendukung Ganjar Pranowo. Apakah pendukung Ganjar mau menyentil Megawati dan Puan? Atau ini arahan Ganjar?” tuturnya.

Juru Bicara Partai Garuda tersebut juga menjelaskan bahwa bukan hanya anak Jokowi dan Megawati saja yang telah terjun ke dunia politik.

“Megawati dikenal karena dia anaknya Presiden Soekarno. Puan dikenal karena dia anaknya Presiden Megawati. AHY dikenal karena dia anaknya Presiden SBY. Gibran dikenal karena dia anaknya Presiden Jokowi,” bebernya.

“Mereka kebetulan lahir dari orangtua Presiden, mereka dapatkan perhatian karena itu, tapi mereka semua masing-masing memiliki kemampuan,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru