Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kaesang Tertawakan Kekhawatiran Muhaimin Iskandar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku geli dengan pernyataan Muhaimin Iskandar yang mewaspadai kehadirannya di dunia politik.

Kaesang awalnya melemparkan pernyataan tersebut untuk dikonfirmasi langsung kepada sejumlah partai politik lainnya.

“Ditanyanya ke Cak Imin kenapa waspada ke kita. Kok malah tanyanya ke ini ke kami,” kata Kaesang dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (28/9).

Padahal, berdasarkan perolehan suara saja, Kaesang menyebut posisi PSI dengan PKB masih sangat berbeda jauh sehingga seharusnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Karena mau bagaimanapun kan kita lihat kemarin di 2019, dapat berapa kemarin? 1,89 persen. Masak waspada dengan 1,89 persen,” ujarnya.

Kaesang pun memperingatkan kepada Cak Imin bahwa posisinya sebagai ketum PSI tidak ada hubungannya dengan Jokowi.

“Sekarang bekingan saya cuma istri saya,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menanggapi jabatan ketua umum yang resmi dipegang oleh Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi.

Muhaimin kemudian mewanti-wanti para partai politik lainnya untuk waspada dengan Kaesang, khususnya mengenai sosok Jokowi yang berada di belakang Kaesang.

“Ini tentu menjadi kewaspadaan kita semua, partai-partai ini. Di mana di belakang Mas Kaesang adalah Presiden,” kata Muhaimin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru