HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan, kali ini di tangan Bayern Munchen pada laga perdana fase grup Liga Champions.

Pertandingan Bayern vs MU itu sendiri berlangsung du Allianz Arena, Kamis (21/9) dini hari WIB. Setan Merah tumbang 3-4 atas tim tuan rumah Die Roten.

Dalam pertandingannya, MU langsung tertinggal lebih dulu di babak kedua dengan dua gol pemain Bayern, yakni oleh Leroy Sane di menit 28 dan eks pemain Arsenal, Serge Gnabry di menit 32.

MU berusaha bangkit dari keterpurukan di babak kedua, gol pun tercipta, dimana rekrutan teranyar mereka, Rasmus Hojlun sukses membukukan gol debutnya di menit 49.

Namun hal itu tak berlangsung lama, Bayern mendapat hadiah penalti di menit 53, sang eksekutor, Harry Kane sukses mencetak gol ketiga Die Roten pada laga tersebut.

Pertandingan berlangsung alot ketika kedudukan skor 3-1, kedua tim saling melakukan serangan.

MU mampu menipiskan jarak skor menjadi 2-3 berkat gol Casemiro di menit 88, asa untuk menyamakan kedudukan skor terbuka.

Namun, alih-alih menyamakan kedudukan skor, MU malah kebobolan lagi di menti 90+2 dari pemain Bayern, Mathys Tel.

MU tak bisa mengejar ketertinggalan skor dalam waktu sempit, ada pun gol hiburan untuk MU oleh torehan brace Casemiro di menit 90+5. Alhasil, Die Roten menang 4-3.

Hasil itu pun membuat MU semakin merana, dimana Setan Merah saat ini sudah gagal memeluk kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Sebelum keok lawan Bayern, MU kalah lebih dulu oleh Brighton 1-3 dan oleh Arsenal 1-3 di kompetisi Liga Inggris.

Sementara itu, tren positif didapat Bayern, Die Roten belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, dimana tiga kemenangan dan satu imbang diantaranya ditorehkan di Bundesliga.