Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapolsek Komodo AKP Ivans Drajat Aniaya Sekuriti : Maaf, Saya Khilaf

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolsek Komodo AKP Ivans Drajat dilaporkan, telah melakukan penganiayaan terhadap seorang petugas keamanan atau sekuriti BRI Desa Nggorang, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Peristiwa tersebut, diketahui terjadi pada Rabu (13/9) saat korban bernama Guido Andre Sadi (21) menegur Ivans yang memakai helm di ruang ATM. Tidak terima dengan teguran tersebut, Ivan langsung melakukan penganiayaan.

Namun, menurut keterangan Ivans saat itu ia sedang mengirim uang untuk ayahnya yang sedang sakit berat. Saat sedang memasukan PIN, dia kesal akibat ditegur hingga salah mengetik PIN ATM.

Ivans pun menjelaskan, jika dirinya memang sudah terbiasa menggunakan helm biarpun berkendara dalam jarak dekat. Seperti ATM BRI lokasi kejadian tersebut, hanya berjarak sekotar 100 meter dari Mapolsek Komodo.

“Walaupun dekat Polsek saya ke mana mana pasti pakai helm kalau naik motor,” kata Ivan dalam keterangannya, Rabu (13/9) seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, Ivans mengaku dirinya khilaf karena sedang banyak pikiran. Apalagi kondisi orang tuanya yang dikabarkan sedang sakit.

“Saya terlalu banyak pikiran. Bapak saya koma. Sudah dua minggu ini saya pikirkan beliau. Semoga bapak saya baik-baik saja,” ceritanya.

“Ya (minta maaf), saya mengakui kesalahan, khilaf saya,” sambung Ivans.

Sementara itu, Guido mengatakan teguran yang dilakukannya memang sudah prosedur. Karena, ada aturan saat masuk ruang ATM tidak diperbolehkan memakai helm. Larangan lainnya, tidakk boleh memakai topi dan kaca mata.

Pemuda asal Kampung Rentung, Desa Belang Turi, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, itu ditinju dan disikut di bagian wajah dan rahang. Guido juga dipukul pakai sandal. Guido mengaku sempat berlutut meminta maaf kepada Ivans untuk menghentikan penganiayaannya, namun tak digubris oleh Ivans.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru