HOLOPIS.COM, JAKARTA – Relawan Prabowo Subianto yang tergabung di dalam Prabowo Muda berharap semua pendukung Capres dan Cawapres 2024 bisa berkompetisi dengan sehat. Salah satunya adalah dengan mempromosikan keunggulan masing-masing tanpa harus merendahkan pihak yang lain.

Hal ini disampaikan oleh koordinator nasional Prabowo Muda, Eko Pratama. Ia menegaskan bahwa dalam memenangkan Capres – Cawapres pilihan masing-masing, harus dilakukan secara kreatif.

Sebab kata Eko, dalam merebut kemenangan, tidak perlu harus meninggalkan residu yang buruk bagi masyarakat, baik polarisasi, kebencian antar sesama dan perpecahan yang berdampak buruk bagi masa depan bangsa dan negara.

“Selain bertujuan untuk menang, pada pemilu 2024 ini kami juga akan menjadi bagian dari perbaikan iklim demokrasi. Bergerak dalam satu nafas perjuangan berbasis intelektual dan kreativitas dan menjauhkan diri dari politik identitas, politik kebencian, politik untuk saling menjatuhkan dan hal-hal negatif lainnya,” kata Eko dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (10/9).

Ia juga berupaya keras untuk ikut memastikan bahwa Pemilu sejatinya adalah pesta demokrasi, kompetisi yang asyik dan menyenangkan, bukan untuk sesama kubu tapi terhadap semua pihak yang berlawanan sikap politik sekalipun.

“Politik yang asyik, cerdas damai dan santun akan kita kedepankan dalam gerakan-gerakan yang akan kami lakukan ke depan. Karena sejatinya pemilu adalah sebuah pesta yang harus dinikmati rakyat,” tegasnya.

Terakhir, Eko juga ingin mengajak kepada seluruh mahasiswa dan pemuda untuk bergabung dan berjuang menjemput masa depan bangsa yang lebih baik bersama Prabowo Subianto. Sebab, inilah sikap politik mereka agar harapan besar para pendiri bangsa Indonesia, yakni Indonesia yang adil dan makmur bisa terwujud semaksimal mungkin.

“Kita maknai momentum pemilu kali ini dengan perjuangan cita-cita kebangsaan. Dengan cara-cara yang cerdas dan beradap,” pungkasnya.