Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Andi Arief Ngamuk, Anies Pengecut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief merasa kecewa sekali dengan kelakuan Anies Rasyid Baswedan, Bacapres yang telah diperjuangkannya bersama dengan PKS dan NasDem.

Hal ini disampaikan pasca dirinya mendapat kabar bahwa Anies Baswedan lebih setuju dijodohkan dengan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan Capres-Cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya tidak menyangka Anies Baswedan berdarah dingin tapi pengecut,” kata Andi Arief dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (31/8).

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Partai Demokrat telah mendapatkan konfirmasi langsung dari Anies Baswedan, bahwa dirinya menerima arahan dari Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh untuk menggandeng Muhaimin Iskandar sebagai Bacawapres di Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya hari ini.

“Anies telah menyetujui kerja sama politik Partai NasDem dan PKB untuk mengusung pasangan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar,” kata Teuku Riefky.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru