Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Budiman Sudjatmiko Yakin Megawati Tak Masalah Dirinya Dukung Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Budiman Sudjatmiko mengklaim Megawati Soekarnoputri tidak akan memecatnya pasca deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto.

Dengan aksinya mendukung Prabowo diyakini Budiman, masih dalam batas yang wajar tanpa ada resiko bahkan pemecatan sekalipun.

“Enggak ada risikonya, apa risikonya? Dipecat dari sebuah organisasi menurut saya bukan risiko tertinggi yang pernah saya alami. Jadi menurut saya it’s okay, nggak ada masalah,” kata Budiman dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (23/8).

Aktifis 98 itu juga sesumbar bahwa Megawati tidak mungkin marah ketika dirinya lebih mendukung Prabowo Subianto ketimbang Ganjar Pranowo yang sudah menjadi pilihan PDIP.

“Dari pernyataan Bu Mega saya ingin mengatakan bahwa Bu Mega bisa memahami dinamika ini. Itu menunjukkan kematangan beliau, sebagai orang yang sudah matang segala macam,” klaimnya.

“Jadi apa yang saya lakukan di mata Bu Mega masih dianggap dalam batas kewajaran kalau boleh saya tafsirkan begitu,” lanjutnya.

Dari penjelasan Megawati mengenai suasana politik seperti sedang berdansa, Budiman sendiri mengakui belum ada pembahasan serius sebelumnya pasca deklarasi.

Namun, dia mengungkapkan bahwa pernyataan Megawati itu sebelumnya juga pernah didengarkan langsung dari Megawati.

“Saya pikir pernyataan Bu Mega itu pernah dinyatakan kepada saya juga ketika saya bertemu beliau di rumahnya, bahwa menjelang politik ini biasa ada dansa-dansa, dan dinamika, itu suatu proses yang wajar,” terangnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru