Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dukung Capaian Herd Immunity, TIDAR Adakan Vaksinasi COVID-19 Di DKI Jakarta

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tunas Indonesia Raya (Tidar) menggelar vaksinasi COVID-19 massal di DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan organisasi sayap Partai Gerindra, terhadap upaya pemerintah dalam mencapai herd immunity.

“Untuk menghadapi pandemi ini kita perlu bergandengan tangan, bekerja sama melawan COVID-19,” kata Ketua Bidang Pengembangan Peranan Perempuan Pengurus Pusat (PP) Tidar, Rahayu Saraswati dalam keterangannya, Minggu (22/8).

Rahayu mengatakan, acara vaksinasi ini bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta. Menurut ia, vaksinasi di DKI Jakarta perlu segera dipercepat. Karena, sebagai Ibu Kota DKI Jakarta memiliki mobilitas yang tinggi.

Acara vaksinasi dilakukan pada 16, 18-20 Agustus 2021 di kantor Sekretariat Pengurus Daerah (PD) Tidar DKI, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria; Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan beberapa tokoh lainnya.

“Pemuda-pemudi Tidar siap menjadi bagian dari perjuangan ini. Dengan jumlah peserta yang melebihi target, semoga ini menjadi awal baik kolaborasi dan bukti keikutsertaan anak muda Indonesia berkontribusi dalam perlawanan terhadap pandemi COVID -19,” tutur Saraswati.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru