Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Bersyukur Didukung DPD Partai Golkar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merespon kabar mengenai rencana dukungan dari sejumlah kader Partai Golkar kepada dirinya untuk Pemilu 2024 mendatang.

Prabowo pun sebatas mengucap syukur tanpa berpanjang lebar menanggapi dukungan yang masih sebatas di level tertentu tersebut.

“Ya alhamdulillah,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (2/7).

Mengenai kelanjutan dari dukungan tersebut, Prabowo pun tidak mau berspekulasi lebih jauh. Namun, yang pasti menurut Prabowo, komunikasi dirinya dengan Airlangga Hartarto selaku pucuk pimpinan Partai Golkar masih sangat baik.

“Bagus, bagus hubungannya bagus,” imbuhnya.

Ketua Golkar DPD 1 Kalimantan Barat Maman Abdurrahman sebelumnya juga telah mengungkapkan hasil pertemuan Airlangga dan jajaran Golkar di Bali. Salah satu yang dibahas dalam pertemuan tersebut yakni terkait penolakan wacana Munaslub. Selain itu, muncul juga dorongan dari mayoritas pengurus Golkar daerah tingkat 1 untuk merapat mengusung Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Pertemuan dengan 38 Ketua DPD 1 seluruh Indonesia di Bali kemarin dengan Ketua Umum, selain membicarakan terkait penolakan Munaslub juga di dalam diskusi santai dan informal sebagian besar suasana kebatinan beberapa DPD 1 mendorong agar Golkar bisa berkoalisi dengan Gerindra,” kata Maman Abdurrahman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru