Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Japan Open 2023 : Dejan/Gloria Satu-satunya Harapan Indonesia di Ganda Campuran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja jadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor ganda campuran di Japan Open 2023 Super 750.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melalui babak 32 besar Japan Open 2023 dengan sempurna.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengandaskan perlawanan wakil tuan rumah, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya dengan skor 21-18 dan 21-17.

Dengan begitu, Indonesia menyisakan satu wakil di ganda campuran. Sementara tiga wakil Tanah Air lain di nomor tersebut harus kandas lebih dulu.

Tiga wakil Indonesia di sektor ganda campuran yang kalah lebih dulu sebelumnya ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Ada pun terbaru, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga kandas usai dikalahkan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dengan 14-21 dan 13-21.

Sebagai informasi, untuk babak 16 besar Japan Open 2023 itu sendiri akan digelar besok, Kamis (27/7).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru