HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pekan ke-4 Liga 1 masih berlanjut, hari ini, Sabtu (22/7) akan menampilkan tiga pertandingan seru, salah satunya PSM Makassar vs Persib Bandung.

Laga PSM Makassar vs Persib Bandung akan digelar di Gelora B.J Habibie, dimana skuad Juku Eja akan tampil sebagai tuan rumah.

Kedua tim sejatinya punya ambisi sama, yakni meraih kemenangan. Apalagi Persib, tim Maung Bandung hingga Liga 1 pekan ini belum bisa memetik tiga poin sempurna.

Terlebih lagi, Persib turun dengan pelatih baru yakni ditangani oleh Yaya Sunarya, dimana sebelumnya Luis Milla menyatakan mundur dari jabatannya tersebut.

Meski begitu, lawan yang dihadapi yaitu PSM Makassar, selain bermain sebagai tuan rumah, skuad Juku Eja juga tengah mempertahankan tren positifnya.

Mengingat, PSM Makassar baru saja meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 1-0 tanpa balas di Liga 1 pekan kemarin.

Selain laga PSM vs Persib, ada juga laga sengit antara Persita Tangerang menghadapi Persija Jakarta.

Seperti yang telah diketahui, Persija baru saja bangkit dari keterpurukan, Macan Kemayoran baru saja menang besar atas Bhayangkara FC 4-1 di Liga 1 pekan kemarin.

Namun, Persija pun harus tetap berhati-hati, karena Persita sukses menjaga asa dengan dua kemenangan beruntunnya di awal Liga 1 ini.

Jadwal Liga 1

Sabtu (22/7)

  • Pukul 15.00 WIB : Persita Tangerang vs Persija Jakarta
  • Pukul 19.00 WIB : PSM Makassar vs Persib Bandung
  • Pukul 19.00 WIB : Bhayangkara FC vs Persikabo 1973.