Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Diklaim Siap Tawar Harry Maguire

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea diklaim menaruh minat terhadap bek Manchester United, Harry Maguire di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya diketahui, bahwa Harry Maguire kabarnya akan dilepas Manchester United, bahkan ban kapten yang melekat di lengannya telah tiada.

Hingga kini, kabar masa depan Harry Maguire belum pasti, ada pun isu bahwa Chelsea tengah mengincar bek Timnas Inggris itu.

Dikutip Holopis.com dari FourFourTwo, Selasa (18/7), Chelsea pun diklaim berencana mengajukan tawaran sebesar 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp 785 miliar.

Pembelian Harry Maguire nampaknya jadi hal yang realistis, sebab Chelsea baru saja melego banyak pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea juga baru kehilangan dua bek seniornya, yakni Kalidou Koulibaly dan Cesar Azpilicueta, dengan begitu posisi belakang The Blues hanya dihuni beberapa pemain saja, dimana dua diantaranya pemain senior yakni Malang Sarr dan Thiago Silva.

Selain dua bek tersebut, Chelsea juga baru kehilangan Mason Mount yang hijarah ke MU, kemudian Kai Havertz ke Chelsea, Mateo Kovacic, Christian Pulisic hingga kiper Edouard Mendy hengkang dari The Blues.

Ada pun bek muda Chelsea saat ini seperti Ethan Ampadu, Wesley Fofana, Benoit Badiashile dan lain-lain.

Maka dari itu, sosok pemain belakang senior dinilai masih dibutuhkan Chelsea untuk memperkuat posisi belakangnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru