Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Korea Open 2023 Hari Ini : Ada 3 Ganda Putra Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Korea Open 2023 Super 500 dimulai hari ini, dan akan memasuki fase awal yakni 32 besar. Untuk hari pertama babak 32 besar kali ini, Indonesia menurunkan 3 wakilnya yang seluruhnya dari sektor ganda putra.

Tiga wakil Indonesia yang akan main di hari pertama babak 32 besar Korea Open 2023 tersebut yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Pramudya/Yeremia.

Untuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mereka akan menghadapi wakil China Taipai, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Sedangkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan melawan wakil tuan rumah, Jin Yong/Na Sung Seung.

Ada pun Pramudya/Yeremia dijadwalkan tanding melawan wakil asal Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Diketahui, Indonesia sendiri sejatinya memiliki 9 wakil yang akan bermain di Korea Open 2023 nanti.

Pada sektor ganda putra sendiri masih ada satu wakil yang akan bertanding besok, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara untuk sektor lain seperti tunggal putra ada satu wakil atas nama Chico Aura Dwi Wardoyo, lalu di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Kemudian di ganda campuran ada pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria EManuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Ada pun Indonesia tak menyertakan satu wakil pun di sektor ganda putri di Korea Open 2023 ini.

Untuk jadwalnya pada hari ini Selasa (18/7), laga akan dimulai pukul 08.00 WIB, namun menurut informasi yang diterima, tiga wakil Indonesia tersebut akan mulai bermain pukul 14.00 WIB nanti.

Jadwal Korea Open 2023

Court 2

Match 1/MD : Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (China Taipei)

Court 3

Match 1/MD : Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Jin Yong/Na Sung Seung (Korea Selatan)

Court 4

Match 2/MD : Pramudya/Yeremia vs Jeppe Bay/Lasse Molhede (Denmark).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru