Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Al Ahli Diklaim Incar Mahrez, Segini Biayanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub kaya Liga Arab Saudi, Al Ahli dikabarkan tengah mengincar pilar Manchester City, Riyad Mahrez di bursa transfer musim panas ini.

Tak main-main, dikutip Holopis.com dari The Athletic, Jumat (14/7), Al Ahli diklaim siap gelontorkan dana senilai 30 juta Poundsterling atau sekitar Rp 588 miliar kepada Manchester City untuk Riyad Mahrez.

Diketahui, Al Ahli sendiri memang tengah menggebrak bursa transfer, sebelumnya mereka sukses memboyong Edouard Mendy dari Chelsea dan Roberto Firmino yang baru saja berpisah dengan Liverpool.

Namun, kehadiran dua pemain tersebut dirasa belum cukup, Al Ahli pun pada akhirnya mencoba menggoda Manchester City untuk melepas Riyad Mahrez.

Sebagai informasi, Riyad Mahrez sejatinya masih memiliki kontrak sampai 2025 mendatang bersama Manchester City.

Mahrez pun jadi salah satu pemain andalan Manchester City meski usianya sudah menginjak ke-32 tahun.

Bahkan, tak ada tanda-tanda bahwa Mahrez akan dilego ke klub lain. Justru Manchester City yang perlahan mulai gencar mencari pemain baru.

Sebelumnya Manchester City sukses mendatangkan Mateo Kovacic dari Chelsea, kemudian kini The Citizens dikabarkan tengah mencoba mendatangkan pemain andalan RB Leipzig, Josko Gvardiol.

Manchester City sebelum itu juga sempat berusaha untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United.

Namun, Manchester City kalah bersaing dengan Arsenal dalam saga transfer tersebut, dimana The Gunners saat ini sudah sepakat memboyong Declan Rice, dan siap mengenalkannya ke muka publik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru