Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PSG Nimbrung Buru Harry Kane, Siap Ajukan Tawaran Fantastis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG dikabarkan ikut dalam perburuan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens pun diklaim siap mengajukan tawaran fantastis sesuai keinginan The Lilywhites.

Sebelumnya diketahui bahwa, Harry Kane merupakan salah satu primadona di bursa transfer musim panas ini untuk pemain yang berposisi striker.

Belakangan ini yang gencar dikaitkan dengan Harry Kane yakni Bayern Munchen, Die Roten telah mengajukan beberapa tawaran kepada Tottenham Hotspur untuk striker Timnas Inggris tersebut.

Untuk tawaran pertamanya sendiri, Bayern Munchen mengajukan nominal pembelian sebesar 70 juta Euro atau sekitar Rp 1,2 triliun, dan tawaran kedua sebesar 80 juta Euro atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Kedua tawaran Bayern Munchen itu pun ditolak mentah-mentah oleh Tottenham Hotspur, dimana The Lilywhites sendiri mematok harga tinggi sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk melepas Harry Kane.

Namun, kabar terbaru mengungkapkan Bayern Munchen akan mengajukan tawaran ketiga, tetapi belum ada informasi pasti berapa nominal biayanya.

Selain itu, Bayern Munchen juga dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Harry Kane terkait transfernya.

Meski begitu, hingga kini belum ada kepastian lebih lanjut mengenai keterkaitan antara Tottenham dengan Bayern Munchen untuk Harry Kane.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru