Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jusuf Hamka Doakan Prabowo Jadi Pemimpin Indonesia Selanjutnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jusuf Hamka berikan dukungan kepada Prabowo Subianto, untuk memenangkan Pilpres 2024 dan menjadi The Next Presiden Indonesia.

“Selanjutnya pemimpin-pemimpin negara kita harapkan orang-orang yang tegas, militer seperti beliau (Prabowo),” ujarnya usai bertemu Prabowo di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (4/7) seperti dikutip Holopis.com.

Menurut Jusuf Hamka, Prabowo punya kapasitas dan serta bekal diberbagai bidang serta ketegasan yang dimiliki untuk jadi pemimpin Indonesia.

“Jadi ya ingatan (Prabowo) masih tajam dan mudah-mudahan, saya doakan beliau menjadi pemimpin selanjutnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengungkapkan kriteria Cawapres yang cocok buat Prabowo. Yakni, seseorang yang paham betul dengan ekonomi. Dengan begitu, akan hadir pasangan yang sempurna untuk Indonesia ke depan.

Indonesia menurutnya, butuh pemimpin ideal untuk menyambut 100 tahun Indonesia pada 2045 mendatang. Selain tegas dan berpengalaman, dibutuhkan pula orang yang paham ekonomi.

“Beliau (Prabowo) sudah pernah megang kementerian, dan juga beliau megang organisasi-organisasi yang cukup banyak termasuk bidang hukum, tinggal ekonomi. Kombinasi yang bagus, jadi kalau Pak Prabowo dengan didampingi oleh orang yang paham dengan ekonomi, ini duet maut menurut saya,” kata Jusuf.

Jusuf Hamka Sudah Lama Kenal Prabowo

Jusuf Hamka mengaku, dulu bersama-sama terlibat dalam memberangkatkan Tim Ekspedisi Merah Putih yang digagas Prabowo pada tahun 1996.

Saat itu, Prabowo selaku Danjen Kopassus, berangkat bersama tim ekspedisi dari anggota TNI dan warga sipil menaklukan puncung Gunung Everest.

“Kami juga berpartisipasi bersama-sama dalam memberangkatkan tim Kopassus untuk apa ke Mount Everest tahun 96-an,” imbuhnya.

Jusuf berharap Prabowo terus menjadi Prabowo seperti selama ini. Dia mengaku selama ini sudah mendapat banyak bimbingan dari Menteri Pertahanan tersebut.

Terakhir, Jusuf berharap Prabowo tetap jujur, adil dan selalu mengutamakan kepentingan nasional.

“Saya harap Prabowo jaga kesehatan dan tetap amanah, jujur, dan bisa adil karena beliau ini salah satu putra terbaik dan saya pikir sangat mumpuni. Beliau luar biasa kalau cinta NKRI tidak usah diragukan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru