HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) diklaim selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan jasa Mason Mount. Hal itu terjadi karena Chelsea kabarnya sudah rela melepas pemain Timnas Inggris tersebut setelah proses negosiasi transfer.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Jumat (30/6), Chelsea sudi melepas Mason Mount senilai 60 juta Poundsterling plus bonus ke MU.

Jika dirincikan, biaya transfer tersebut yakni 55 juta di antaranya merupakan biaya pasti, dan lima juga lainnya sebagai bonus.

Bahkan, Chelsea telah memberikan lampu hijau kepada Mason Mount untuk segera melakukan tes medis dan merampungkan kesepakatan pribadi dengan MU.

Mason Mount pun diperkirakan bakal mengantongi gaji lebih dari 200 ribu Poundsterling per pekannya.

Diketahui, sebelumnya terjadi negosiasi sengit antara MU dan Chelsea untuk transfer Mason Mount. Bahkan, tawaran-tawaran yang dilontarkan The Red Devils terus ditolak The Blues.

Selain itu, MU juga awalnya tak sudi memenuhi keinginan chelsea membayar Mason Mount senilai 58 juta Poundsterling plus tujuh juta sebagai bonusnya.

Namun, negosiasi selanjutnya antara MU dan Chelsea nampaknya menemukan titik terang, dan kini The Red Devils siap mengumumkan kepindahan Mason Mount.