HOLOPIS.COM, JAKARTA – Romelu Lukaku kabarnya baru saja menolak pinangan klub kaya Liga Arab Saudi, Al Hilal di bursa transfer musim panas ini. Pemain Timnas Belgia itu pun diklaim masih ingin bermain bersama Inter Milan.

Diketahui, sampai saat ini masa depan Romelu Lukaku belum menemukan titik terang. Kontrak peminjamannya bersama Inter baru saja habis, ia kembali ke pelukan Chelsea.

Chelsea sendiri sudah memberikan lampu hijau kepada Inter untuk mempermanenkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini dengan harga murah, yakni sekitar 34 juta Poundsterling. Namun, Nerazzurri belum sanggup, dan hanya ingin merekrutnya kembali dengan status pinjaman.

Seiring dengan negosiasi Chelsea dan Inter terkait Romelu Lukaku, Al Hilal lantas masuk meminang Lukaku.

Dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Jumat (30/6), dikabarkan bahwa Al Hilal mengajukan tawaran kesepakatan selama satu musim senilai 58 juta Euro atau sekitar Rp 950 miliar.

Lukaku pun lantas dilaporkan menolak tawaran tersebut, dengan dalih bahwa ia ingin tetap bermain bersama Inter.

Inter juga digadang-gadang tengah bernegosiasi dengan Chelsea, Nerazzurri mengajukan tawaran peminjaman Lukaku plus klausul pembelian senilai 30 juta Euro untuk akhir pekan musim depan.