Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erick Thohir Berencana Buat Turnamen Sepakbola Antar Negara Muslim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan bahwa dirinya berencana membuat turnamen sepakbola antar negara muslim.

Hal tersebut disampaikan Erick Thohir pasca agenda diskusi dengan Wakil Presiden Asosiasi Sepakbola Palestina (PFA), Susan Shalabi Molano 14 Juni lalu menjelang laga Timnas Indonesia vs Palestina.

“Sebelum pertandingan melawan Palestina, saya dan wakil Presiden PSSI-nya Palastina (red-PFA), Susan Shalabi Molano berdiskusi untuk membuat turnamen antar negara muslim,” ungkap Erick dalam unggahan Instagram-nya, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (22/6).

Ada pun tujuan dari diadakannya turnamen sepakbola antar negara muslim tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi.

“Harapan kami tentunya dengan sepakbola, bisa menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat persaudaraan antara negara muslim,” ujarnya lagi.

Ada pun kabarnya akan ada empat negara yang ikut serta dalam turnamen tersebut, dimana salah satunya yakni Palestina sendiri.

Kendati demikian, belum diinformasikan lebih lanjut turnamen tersebut kapan dan di mana akan berlangsung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru