Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Rendy Kjaernett, Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Rendy Kjarnett saat ini menjadi perbincangan hangat karena diduga selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Perselingkuhan keduanya dibeberkan oleh istri Rendy, Lady Nayoan.

Saat ini, aktor dan model Indonesia tersebut mematikan kolom komentar sehingga netizen tak bisa memberikan nyinyiran di tengah-tengah isu tidak mengenakkan tersebut.

Berikut profil dari Rendy Kjaernett.

  • Nama: Rendy Kjaernett
  • Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 1 Juli 1988
  • Istri: Lady Veronica Nayoan

Kehidupan Pribadi

Rendy adalah anak tunggal dari pasangan Ernest Kjaernett, dan Retno W. Sari. Kemudian pada tahun 2014, ia menikahi seorang wanita Bernama Lady Veronica Nayoan.

Perjalanan Karir

Rendy memulai karirnya pada tahun 2009, ketika ia menjadi model video klip Gita Gutawa, Aku Cinta Dia. Kemudian ia membintangi FTV berjudul Ratu Prom.

Ia pun lanjut membintangi beberapa film seperti Not For Sale, Gaby dan Lagunya, Get M4rried, Sabtu Bersama Bapak, dll.

Perselingkuhan dengan Syahnaz

Saat ini, Rendy diduga menjadi selingkuhan Syahnaz, yang merupakan istri Jeje Govinda. Perselingkuhan yang diduga dilakukan keduanya dibeberkan oleh istri Randy di Instagram Story, dan langsung membuat heboh netizen Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru