Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Suzuki XL7 Hybrid Diluncurkan dengan Teknologi SHVS, Segini Harganya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suzuki XL7 akhirnya dihadirkan versi hybrid, yang merupakan mobil hybrid ketiga yang dikenalkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sebelumnya ada Suzuki Ertiga hybrid dan juga Grand Vitara hybrid.

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei mengatakan jika Suzuki XL7 Hybrid, jadi komitmen Suzuki dalam upaya memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern sehari-hari.

“Suzuki terus menghadirkan berbagai inovasi untuk menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik untuk mendukung kebutuhan sehari-hari pelanggan,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (16/6).

“Seperti yang kami lakukan saat ini, New XL7 Hybrid ini adalah wujud kesinambungan Suzuki akan kontribusi terhadap dunia yang berkelanjutan,” sambung Ryohei.

Mobil hybrid terbaru dari Suzuki ini, menggunakan teknologi SHVS yang dikombinasikan dengan mesin K15 B.

Teknologi SHVS yang digunakan XL7 Hybrid, punya dua komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500cc berkode K15B.

Terakhir ada fitur engine auto start-stop, yang memiliki fungsi meminimalisasi penggunaan bahan bakar ketika tidak diperlukan.

Jadi, emisi gas buang serta konsumsi bahan bakar bisa dikurangi selama perjalanan. Harga Suzuki XL7 Hybrid, dijual mulai dari Rp283 juta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru