Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ingin Pembangunan Nasional Dilanjutkan, Pendukung Ganjar Deklarasi di Washington

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo di Washington berkumpul di kawasan Capitol Hill untuk mendeklarasikan dukungan mereka pada capres dari PDI Perjuangan itu.

Menurut mereka, Ganjar sebagai capres adalah yang paling mumpuni untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo selama ini.

“Kami menyadari salah satu faktor yang menyebabkan kelambatan bangsa dan negara kita menjadi negara maju adalah ketidakbersinambungannya pembangunan,” bunyi deklarasi yang dikutip Holopis.com, Selasa (13/6).

Mereka menilai, sejauh ini apa yang telah dijalankan oleh pemerintahan Presiden Jokowi terkait dengan pembangunan Indonesia sudah sangat tepat. Sehingga dukungan kepada Ganjar menjadi representasi agar apa yang telah dilakukan pemerintahan sebelumnya bisa dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Kami menilai pembangunan yang telah dilakukan oleh presiden Joko Widodo selama dua periode kepemimpinannya telah berada pada arah yang benar. Sebab itu kita perlu memilih pemimpin yang akan meneruskan pembangunan tersebut,” sambungnya.

Pada pemilu 2019 lalu, Jokowi menang telak di wilayah pemilihan Washington DC dan sekitarnya dengan meraih 1113 suara, sementara Prabowo hanya meraih 352 suara. Para pendukung Ganjar Pranowo di Washington berharap capres berusia 54 tahun ini juga akan menang telak dalam pemilu 2024 nanti.

Menurut Yohanes Wahyudi, koordinator Jokowi Center DC for Ganjar yang juga merupakan cikal bakal pergerakan relawan Jokowi di Amerika, deklarasi ini mereka yakini bahwa Ganjar Pranowo adalah calon pemimpin yang tepat untuk meneruskan pembangunan bangsa dan negara menuju negara maju.

“Ini mengingat pengalamannya mengelola pemerintahan serta pribadinya yang mewakili kebanyakan rakyat Indonesia,” lanjut Yohanes.

Deklarasi dukungan kepada Ganjar yang digelar di Washington ini dilakukan seluruhnya dengan sukarela dan swadaya masyarakat, yang menilai bahwa Ganjar adalah tokoh politik yang tepat untuk memimpin Indonesia 2024-2029.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru