Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ma’ruf Amin Pesimis Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Argentina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin tidak berharap banyak pemain Timnas Indonesia bisa memenangkan laga pertandingan melawan Argentina.

Ma’ruf Amin kemudian hanya berharap agar dalam pertandingan ‘FIFA Match Day’ di Stadion Gelora Bung Karno, 19 Juni mendatang pemain Timnas tidak mengalami kekalahan terlalu banyak.

“Bukan menang, jangan terlalu banyak kalahnya,” kata Ma’ruf dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (31/5).

Ma’ruf juga berharap dirinya memiliki kesempatan untuk menyaksikan secara langsung saat Lionel Messi dkk berlaga di Jakarta.

“Wah, insyaallah kalau ada waktu, kalau ada waktu saya nonton,” imbuhnya.

Dengan status gelar juara dunia, dan sudah tiga kali menyabet gelar juara piala dunia, Ma’ruf mengaku realistis Indonesia tidak mungkin menang melawan Argentina.

“Iya Argentina kan juara dunia. Harus bisa mengimbangi permainannya. Jangan tidak ada perlawanannya, harus bisa melawan,” pesannya.

“Bagaimana itu bisa dilihat enak permainannya, barang kali itu resepnya,” sambungnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru