Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil Benjo, Eks Vokalis Teamlo yang Meninggal Karena Stroke

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Benjo yang memiliki nama asli Imam Sugiyarto bin Dharmo Ramelan dikabarkan meninggal dunia di usia yang ke 62 tahun pada hari Jumat (26/5) pukul 13.45 WIB di Rumah Sakit Dr Oen Solo, Jawa Tengah.

Kabar meninggalnya Benjo tersebut diketahui karena stroke yang ia derita sejak November 2022 lalu. Bahkan sebelum meninggal dunia, ia sempat dilarikan ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan medis.

Usai dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter di RS Dr Oen Solo, jenazah Benjo langsung disemayamkan di rumah duka di Kedung Tungkul RT 003/RW 007, Mojosongo, Jebres, Solo, Jawa Tengah.

Rencananya, Benjo akan dimakamkan di di TPU Untoroloyo, Mojosongo, Jebres, Surakarta pada Sabtu (27/5) pukul 13.00 WIB siang nanti.

Profil Benjo

Nama Asli : Imam Sugiyarto bin Dharmo Ramelan
Nama Kecil : Giarto
Nama Panggung : Benjo / Benjovi
Lahir : Tahun 1961

Istri :
– Ngadinem, dan
– Supriyatun

Anak :
– Ridwan Iga Saleh-Rizka Beauty Rosaratri,
– Qhuznul Farida Prabandari, dan
– Rayhan Maulana Saputra

Cucu : Raqilla Dhuhayu Shaleha
Grup Band : TeamLo, Pan9ben
Meninggal : 26 Maret 2023

Teamlo dan Benjo

Anak-anak era tahun 90an tentu mengenal grup band lawak Teamlo. Sejak awal kemunculannya, grup ini pernah digawangi oleh kawanan Mahasiswa dari Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) dan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Mereka antara lain ; Wawan Bakwan (nama asli: Hermawan Yulianto, vokal), Pangsit Anjasmara (Abdul Basyid, vokal), Benjovi (Giarto, vokal), Bobby Messakh (Muh. Ardhi Wibowo, gitar), Dondot Kembung (Eri Tribudiarto, bass), dan Avis Sukaesih (Ibnu Sina, drum).

Grup band lawak ini diketahui berdiri pada tanggal 28 Agustus 1997. Sebelum tenar di televisi, mereka merintis dari panggung-panggung kecil acara hajatan sunatan hingga 17-an (agustusan), acara ulang tahun dan lain sebagainya.

Berkah muncul pada tahun 2000 dimana mereka mulai diundang untuk pentas di televisi, hingga akhirnya pada tahun 2003, mereka resmi memiliki program tersendiri di TPI dalam Teamlo Show.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru