Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Malaysia Masters 2023 : Gregoria dan Christian Lolos ke SF, Rinov/Pitha Tumbang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak perempat final Malaysia Masters 2023 tengah berlangsung, tiga wakil Indonesia sudah menuntaskan permainannya, yakni ada Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri, Christian Adinata di tunggal putra dan pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Diawali oleh kemenangan Christian Adinata di sektor tunggal putra, dimana ia sukses mengandaskan wakil andalan India, Kidambi Srikanth dengan skor sengit 16-21, 21-16 dan 21-11.

Kemudian tren positif Christian diikuti oleh Gregoria Mariska Tunjung, wanita yang akrab disapa Grego tersebut menang telak kontra wakil China, Wang Zhi Yi dengan 21-11 dan 21-14.

Namun jejak kemenangan Christian dan Grego gagal diikuti oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, mereka harus kalah dari Seo Seung Jae/Chae Yu Jung asal Korsel dengan 15-21 dan 20-22.

Dengan demikian, Christian Adinata akan berhadapan dengan pemenang antara Kenta Nishimoto dari Jepang melawan Prannoy asal India di semifinal nanti, dimana keduanya per pukul 11.20 WIB belum melakoni laga.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung dijadwalkan bakal melawan tunggal putri kuat asal India, Pusarla Sindu di babak semifinal.

Sebagai informasi, babak semifinal Malaysia Masters 2023 akan berlangsung besok, Sabtu (27/5).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru