Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bertemu Prabowo, Gibran Dipanggil DPP PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga kader PDIP memenuhi panggilan DPP PDIP, pasca dukungan relawannya kepada Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu 2024 di Solo beberapa hari lalu.

“Hari ini saya sudah diterima di kantor DPP PDIP. Hari ini, saya sudah mendapat banyak sekali masukan, nasihat. Saya juga sudah menjelaskan kronologi dari A sampai Z terkait pertemuan kemarin,” kata Gibran di DPP PDIP, Jakarta, Senin (22/5).

Putra sulung Presiden Jokowi ini menambahkan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menerima penjelasannya dalam pertemuan tertutup tersebut.

“Alhamdulillah, beliau beliau dapat memahami itu. Sekali lagi terimakasih untuk masukan dan nasihatnya,” jelasnya.

Gibran pun menegaskan, sebagai kader ia akan tetap patuh terhadap Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, dan kebijakan DPP PDIP.

“Sekali lagi, saya sebagai kader PDIP, sebagai kader muda, saya akan tetap tegak lurus sesuai arahan ibu Ketua Umum. Terimakasih,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru