Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Janji Beri Efek Kejut soal Siapa Sosok Cawapresnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan menyatakan akan memberikan kejutan kepada masyarakat tentang siapa sosok calon Presiden yang akan digandengnya demi memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Masih dalam proses dan kami Insya Allah ingin agar yang nanti diumumkan memiliki efek kejut bagi semua,” kata Anies dalam keterangannya saat menghadiri Milad ke 21 sekaligus halal bihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5) seperti dikutip Holopis.com.

Saat ini kata Anies, masih dalam tahap penggodokan siapa sosok yang tepat untuk menjadi Cawapresnya. Ia tak memberikan kisi-kisi apapun.

“Masih berjalan (seleksinya), bisa laki-laki bisa perempuan,” ujarnya.

Memang ada dua sosok yang dominan digadang-gadang untuk digandeng Anies. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Dan satu lagi adalah Sandiaga Salahuddin Uno yang merupakan mantan partnernya di Pilgub DKI Jakarta sekaligus eks politisi Partai Gerindra.

Saat disinggung dua nama tersebut, Anies juga tak ingin memberikan clue apapun.

“Tunggu tanggal mainnya,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru