Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Terima Tiga Nama Capres Hasil Musra, Begini Kata Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah menerima tiga nama calon presiden (capres) yang diserahkan oleh relawan Jokowi di acara puncak Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, hari ini.

Jokowi mengaku, bahwa dirinya belum mengetahui secara pasti siapa saja nama-nama tersebut. Pasalnya, nama-nama tersebut diserahkan oleh relawan dalam amplop yang masih tertutup rapat.

“Nama yang diserahkan ke saya tadi kan masih terisolasi, belum saya buka. Saya ngga berkomentar apa-apa,” kata Jokowi di Musra yang dikutip Holopis.com, Minggu (14/5).

Sebelumnya, Penanggung jawab Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia, Budi Arie Setiadi mengatakan, bahwa pihaknya akan menyerahkan tiga nama dalam puncak Musra Indonesia di Jakarta.

ketiga nama tersebut diantaranya yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

“Kan Pak Prabowo, Pak Ganjar, dan Pak Airlangga. Tiga nama dan semua memang memiliki kelebihan masing-masing,” kata Budi.

Dia pun menjelaskan tiga nama yang diusulkan didapatkan dari penyaringan aspirasi seluruh organ relawan pendukung Jokowi di Indonesia.

Selain capres, terdapat juga beberapa nama yang masuk bursa, diantaranya yakni Menteri Parekraf Sandiaga Uno, Menko Polhukam Mahfud MD, hingga Ketua KADIN Arsjad Rasjid.

“Banyak nama, kami tunggu hasil panitia untuk merumuskan nama-nama,” kata Budi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru