Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inzaghi : Inter Harusnya Bisa Menang Lebih dari 2 Gol Atas Milan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter sukses meraih kemenangan atas Milan, dengan skor 2-0 di leg pertama semifinal Liga Champions. Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi menyebut bahwa seharusnya bisa menang lebih dari itu.

Bermain di San Siro, Kamis (11/5), Inter berhasil memanfaatkan start dengan meraih keunggulan cepat atas Milan yang bertindak sebagai tuan rumah.

Dua gol Inter atas Milan dicatatkan dalam kurun waktu kurang dari 15 menit babak pertama, gol pertama Nerazzurri lahir di menit 8 melalui Edin Dzeko, kemudian disusul gol Henrikh Mkhitaryan pada menit 11.

Pasca gol, banyak peluang emas yang diciptakan Inter, namun tak berbuah gol. Begitu pun dengan Milan yang berambisi mengejar ketertinggalannya, tetapi tak membuahkan hasil.

Kemenangan itu pun diapresiasi penuh oleh Inzaghi, ia menilai skuadnya tampil luar biasa di laga tersebut.

“Saya sangat puas. Kami menjalani babak pertama yang luar biasa. Kami mestinya bisa mencetak lebih dari dua gol, tapi ini pertandingan yang hebat,” ungkap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com dari BBC, Kamis (11/5).

“Kami unggul, sekarang akan ada leg kedua di kandang bersama fans kami. Kami tahu bahwa kami masih harus berusaha keras sebelum mulai bermimpi,” sambungnya.

Lanjutnya, Inzaghi menjelaskan bahwa skuadnya terlihat bermain sangat bersungguh-sungguh untuk meraih kemenangan.

“Para pemain bermain dengan hati dan kepala mereka, menutupi setiap bagian lapangan. Bahkan mereka yang masuk sebagai pemain pengganti berkontribusi juga bersungguh-sungguh,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru