Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekor Laku Tercepat, Sony Berhasil Jual 10 Juta Unit PlayStation 5

HOLOPIS.COM – PlayStation 5 telah menjadi konsol game terlaris dari Sony, demikian dikatakan oleh Perusahaan elektronik raksasa asal Jepang tersebut.

Sony mengatakan lebih dari 10 juta unit telah terjual pada 18 Juli 2021, sejak model tersebut diluncurkan pada 12 November tahun lalu, bahkan saat mengalami kesulitan akibat dampak kekurangan chip global.

Hal ini berarti PS5 telah mengalahkan pendahulunya, PS4 yang terjual lebih dari 100 juta sejak diluncurkan pada tahun 2013.

PS5 sendiri memiliki grafik yang lebih baik, dan berjalan lebih cepat daripada pendahulunya.

Kepala eksekutif Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengatakan bahwa ia memastikan pasokan game console ini bisa mencapai target.

“Meskipun PS5 telah menjangkau lebih banyak pengguna dengan lebih cepat daripada konsol kami sebelumnya, kami masih memiliki banyak pekerjaan di masa depan, karena permintaan untuk PS5 terus melampaui pasokan,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru