Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sihir Emery Bawa Aston Villa Naik Tahta Kudeta Tottenham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aston Villa lagi-lagi mampu menunjukkan kualitasnya di bawah kepelatihan Unai Emery, kali ini The Villans berhasil menumbangkan Fulham dengan skor 1-0 tanpa balas di hari pertama pekan ke-33 Liga Inggris. Kemenangan ini pun cukup untuk menggeser Tottenham Hotspur di papan klasemen.

Bermain di Villa Park, Rabu (26/4), kedua tim baik tuan rumah Aston Villa maupun Fulham sama-sama tampil terbuka.

Namun Fulham seolah masuk dalam sihir permainan ala Unai Emery, mereka terjebak dan harus kebobolan gol di pertengahan babak pertama.

Tyrone Mings mampu menjadi pembeda dan sukses membukukan gol di menit 21 untuk keunggulan Aston Villa.

Gol Mings jadi satu-satunya di laga tersebut. Meski pasca gol, baik di babak pertama maupun babak kedua banyak peluang yang tercipta, namun tak ada gol lagi yang menghiasai pertandingan.

Alhasil 3 poin sempurna mampu membawa Aston Villa naik ke peringkat 5 klasemen dengan 54 poin, menggeser Tottenham ke poisisi 6 dengan 53 poinnya.

Sebagai informasi, Unai Emery nampaknya berhasil menjadi solusi untuk kebangkitan Aston Villa.

Aston Villa sempat terseok-seok di awal musim, semenjak kehadiran Unai Emery, performa The Villans meningkat drastis. Bahkan, Aston Villa sudah melewati 1 laga tanpa kekalahan di Liga Inggris saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru