Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PDIP Sebut Anies Didukung Banyak Konglomerat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Politisi PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno menilai bahwa Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 adalah kelompok yang memiliki amunisi politik paling besar.

Hal ini disampaikan Hendrawan, karena Anies didukung oleh para konglomerat dan relawannya pun banyak dari kalangan pengusaha.

“Pendukung di belakangnya berkategori pengusaha politisi atau politisi pengusaha. Mereka punya grup-grup bisnis yang beken,” kata Hendrawan dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (24/4).

Ia menyampaikan hal ini, karena ada statemen dari Wakil Ketua DPP Partai NasDem, Ahmad Ali yang mengatakan bahwa Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto adalah lawan yang berat, karena memiliki kekuatan finansial yang sangat besar.

Bagi Hendrawan, apa yang disampaikan Ahmad Ali adalah cara dia untuk mencoba mencitrakan sebagai sosok yang rendah hari, tidak sombong saja.

“Pernyataan rendah hati sekaligus motivasional. Bayangkan jika sebaliknya, yang dikatakan ‘lawan kita tidak berat’. Selain akan terkesan jumawa, juga membuat lawannya tidak bersemangat,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru