Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tanjiro Dikirim ke Alam Baka dalam Anime Demon Slayer ‘Swordsmith Village’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Musim terbaru dari serial anime Demon Slayer kali ini mungkin akan memperlihatkan latihan Tanjiro yang lebih ekstrim dari musim sebelumnya. Dalam arc ‘Desa Penempa Pedang’ ini kekuatan Tanjiro bisa dipastikan akan meningkat hingga ribuan tingkat.

Di Episode 2, “Yoriichi Type Zero,” Mist Hashira Muichiro merusak boneka pelatihan mekanis yang meniru model pendekar pedang dari 300 tahun yang lalu.

Terlepas dari kerusakan yang dialami boneka itu, Kotetsu, pemuda desa dari desa pembuat pedang, dan Tanjiro menemukan boneka itu masih bisa berfungsi. Didorong oleh dendamnya terhadap Muichiro, Kotetsu menyatakan Tanjiro akan berlatih dengan boneka mekanik dan tumbuh lebih kuat dari Mist Hashira; terlebih lagi, Kotetsu akan mengawasi pelatihan Tanjiro. Namun, Tanjiro tidak mengantisipasi seberapa besar kekuatan Kotetsu sebagai pelatih yang sama sekali tidak berpengalaman.

Tanjiro Dikirim ke Akhirat

Dalam pelatihan, Tanjiro tidak hanya melawan lima lengan yang menggunakan pedang latihan, dan kemudian pedang asli, tetapi Kotetsu juga tidak memberikan makanan dan air darinya jika Tanjiro gagal memenuhi standarnya.

Intensitas rejimen bahkan mengirimnya ke alam baka pada titik tertentu. Betapapun tidak manusiawinya kondisi pelatihan ini, itu telah membantu membuka keterampilan baru.

Berkat hidung Tanjiro yang luar biasa, dia mampu mendeteksi serangan dengan bau jauh lebih cepat daripada saat dia mengandalkan Benang Pembuka, aroma yang membantu Tanjiro memvisualisasikan jalan untuk mengiris leher iblis.

Akibatnya, kemenangannya atas boneka mekanik telah mengungkapkan sesuatu yang dapat membantunya dalam pertempuran di masa depan.

Setelah Arc “Swordsmith Village” ditayangkan perdana pada 9 April 2023. Untuk merayakan arc yang akan datang, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memulai tur dunia di mana sebuah film kompilasi yang menyertakan dua terakhir episode arc “Entertainment District” season sebelumnya dan episode pertama season ketiga dirilis di bioskop.

Trailer-nya menampilkan Tanjiro menuju ke desa tersembunyi di mana pembuat pedang yang menempa bilah untuk Pembunuh Iblis tinggal, berharap mereka dapat memperbaiki pedangnya yang patah. Di sana, dia bertemu Kabut dan Cinta Hashira serta sesama Pembunuh Iblis Genya, adik laki-laki Wind Hashira.

Segalanya berubah menjadi yang terburuk ketika dua iblis Pangkat Atas Muzan Kibutsuji tiba dengan niat untuk meruntuhkan desa hingga rata dengan tanah.

Sekedar untuk diketahui, serial manga Koyoharu Gotouge Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memulai debutnya di Weekly Shōnen Jump pada Februari 2016 dan telah mencatat lebih dari 150 juta eksemplar dalam sirkulasi pada Februari 2021.

Manga ini telah mendapatkan pujian untuk plot dan karakternya yang dibuat dengan baik. Adaptasi anime yang diproduksi oleh ufotable sejak 2019 ini telah menerima banyak penghargaan dan pujian untuk kualitas animasinya yang tinggi dan adegan pertempuran yang mulus, termasuk Animation of the Decade pada penghargaan Funimation 2019.

Arc Demon Slayer “Swordsmith Village” saat ini sudah bisa disaksikan di Crunchyroll dan Netflix.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru