Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Juventus Sudahi Perjuangan Sporting

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus berhasil menyingkirkan Sporting CP dari babak perempat final Liga Europa, usai menang agregat 2-1.

Dalam laga terakhirnya pada leg kedua perempat final Liga Europa, Juventus berhasil menahan imbang Sporting dengan skor 1-1.

Bermain di Jose Alvalede, Jumat (21/4) dini hari WIB, dua gol dari masing-masing tim tercipta di babak pertama. Diawali gol Juventus pada menit 9 melalui Adrien Rabiot, dan disusul gol Sporting di menit 20 oleh Marcus Edwards melalui titik putih.

Tak ada gol lagi yang tercipta sepanjang babak kedua, skor imbang itu pun cukup membawa Juventus melaju ke semifinal Liga Europa musim ini.

Mengingat, Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 tanpa balas di leg pertama perempat final sebelumnya, sehingga agregat menjadi 2-1 untuk Si Nyonya Tua.

Dengan demikian, Juventus akan berhadapan dengan Sevilla di semifinal nanti, dimana Sevilla sukses mengandaskan perlawanan tim sekelas Manchester United dengan agregat 5-2.

Lantas, mampu kah Juventus melewati hadangan Sevilla? Nantikan pertandingan tersebut bulan depan!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru