Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pengin Kawin Lagi, Desy Ratnasari Ingin Kualitas Ibadah Makin Bertambah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris, penyanyi senior dan juga politisi cantik, Desy Ratnasari mengungkapkan keinginannya untuk kembali membangun bidak rumah tangga bersama laki-laki pujaan hati pasca 20 tahun menjanda.

Sebagai seorang wanita yang juga memerlukan sandaran hidup dan pelukan hangat dada bidang lelaki, tentu perkawinan adalah sesuatu yang didambakan wanita kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 itu.

“Ada seseorang yang hadir di kehidupan saya dan menjadi teman hidup ya senang juga,” kata Desy dalam keterangannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/4) seperti dikutip Holopis.com.

Bahkan kata Desy, keberadaan pria gagah bertanggung jawab itu dinilai bisa memberikan nilai lebih dalam dirinya menjalankan ibadah.

“Saya beribadah untuk memperbaiki dirinya lebih banyak,” ujarnya.

Sepanjang menjanda sejak 2003 lalu, Desy merasa sanggup menjalani kehidupan sebagai single parent. Suka cita ia rasakan sendiri bersama dengan anaknya.

Namun kata Desy, akan jauh lebih baik ketika ia memiliki pasangan hidup. Sehingga proses pendewasaan bisa semakin dilatih, dan semakin merasa bertanggung jawab lebih besar lagi dengan orang lain yang dikasihi.

“Kalau sendiri, kan yang penting enak buat saya, buat anak saya, selesai. Kalau ada pasangan mungkin saya harus belajar lebih dewasa lagi, walaupun saya sudah dewasa,” tuturnya.

Walaupun mengaku sudah sangat ingin kawin dan menjalin hubungan rumah tangga dengan seorang pria, Desy mengaku tetap tidak membuka sembarangan. Ia tetap akan melakukan filter kepada pasangan yang ia akan nikahi nanti.

“Saya ingin (menikah), kalau Allah SWT izinkan saya menikah lagi, it is for the rest of my life, sampai saya mati, mau yang memisahkan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru