Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

IIMS 2023 Berlanjut ke Kota Surabaya Akhir Mei

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dyandra Promosindo kembali menggelar IIMS (Indonesia International Motor Show), yang akan digelar di Surabaya, Jawa Timur pada 31 Mei – 4 Juni 2023. IIMS di Surabaya, rencananya akan berlangsung di Grand City Convex.

Pada IIMS Surabaya, akan hadir beberapa brand otomotif kendaraan roda empat, roda dua, electric vehicle, aksesoris dan industri pendukung lainnya.

Pameran otomotif ini, diharapkan bisa jadi media komunikasi dari Agen Pemegang Merk ataupun Pemerintah, dalam menyampaikan dan mempromosikan kendaraan listrik yang dicanangkan sebagai kendaraan masa depan.

“Konsistensi Dyandra Promosindo dalam membawakan IIMS keluar Ibukota, dimulai sejak tahun 2010,” ujar General Manager PT Dyandra Promosindo, Tofani Lazuardi dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Senin (17/4).

“Kehadiran IIMS Surabaya di semester awal tahun ini, menjadi momentum yang tepat dalam melakukan sosialisasi pengenalan produk kendaraan bermotor dan promosi yang tepat terhadap konsumen di Surabaya dan sekitarnya,” sambungnya.

IIMS Surabaya juga membawa semangat yang sama, dengan tagline BOOST ‘Bringing Opportunity for Otomotive Society Together’, IIMS yakin dapat menjadi ruang terbuka untuk berkolaborasi di antara pelaku bisnis dan komunitas otomotif yang ada untuk bersama-sama memanifestasikan ide kreatif dan inovasi yang dimiliki. Selama 5 hari penyelenggaraan.

Kemudian dari program pendukung, IIMS Surabaya akan menghadirkan program komunitas yang dimeriahkan oleh komunitas otomotif asal Surabaya. Pengunjung dapat melakukan test drive dan test ride secara langsung dari lineup brand yang ikut serta.

IIMS Infinite Live, juga akan meriahkan akhir pekan di IIMS Surabaya, yaitu pada 2 – 4 Juni 2023 di area ballroom Grand City Convex, Surabaya. IIMS Infinite Live merupakan program musik yang dipadukan dalam pameran otomotif dengan konsep Oto-tainment. Deretan musisi lokal dan nasional akan tampil meriahkan akhir pekan IIMS Surabaya.

Sebagai informasi, rangkaian ‘IIMS Series’ tahun 2023 akan diselenggarakan di kota Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Hal tersebut merupakan wujud konsistensi Dyandra Promosindo dalam berkontribusi pada industri melalui penyelenggaraan ajang otomotif di berbagai kota besar Indonesia.

Agenda penyelenggaraan IIMS Series 2023:

1. IIMS Jakarta, 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
2. IIMS Surabaya, 31 Mei-4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya.
3. IIMS Makassar, semeseter ke-2 tahun 2023.
4. IIMS Motobike Show, 17-19 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru